Deretan Artis Alami Wajah Hancur Akibat Salah Perawatan, Via Vallen sampai Jedar Wajahnya Beda


Berikut adalah deretan artis yang mengalami wajah hancur akibat salah melakukan perawatan. 

Para artis ini pun mengalami wajah rusak setelah memilih sebuah perawatan kecantikan yang tidak sesuai. Akibatnya mulai dari penyanyi dangdut Via Vallen hingga Jessica Iskandar mendapatkan penampilan wajah yang jauh berbeda dari sebelumnya. 

Beberapa waktu lalu, selebriti Nikita Mirzani mengungkapkan hal yang menghebohkan di akun media sosial Instagram miliknya mengenai sebuah brand skin care untuk kecantikan. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani yang sebelumnya menjadi brand ambassador merek skin care tersebut menyebutkan jika produk itu mengandung bahan berbahaya. Sampai-sampai selama 3 tahun menjadi brand ambassador, Nikita Mirzani tidak pernah benar-benar menggunakan produk skin care tersebut karena memiliki efek yang buruk bagi kulit. Selain Nikita Mirzani, ternyata ada beberapa nama artis yang mengalami hal serupa akibat salah dalam melakukan perawatan kulit. 

Tak main-main, para selebriti ini pun nsampai mengalami ruam wajah hingga kerusakan wajah yang seharusnya menjadi aset terbesar mereka dalam mencari pundi-pundi rupiah. 

Berikut adalah deretan artis yang pernah alami masalah wajah setelah melakukan perawatan:

1. Via Vallen


Penampilan terbaru Via Vallen bikin banyak orang pangling.Pasalnya, dalam unggahan foto di akun media sosial Instagram (@viavallen) terlihat perbedaan pada wajah pelantun 'Sayang'.

Pipi Via Vallen terlihat berisi alias chubby. Via Vallen mengatakan bahwa dirinya mengaku berat badannya naik. Hal ini disebabkan oleh pola makan yang tak beraturan saat berlibur bersama keluarga.

"Heeh, iya emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya ngga beraturan.Suka nyobain menu-menu baru gitu lho" ungkapnya.

Ternyata alasan banyak makan bukan menjadi satu-satunya alasan yang menyebabkan pipi Via Vallen membengkak. Ia menjelaskan bahwa perubahan pada pipinya juga merupakan dampak dari perawatan yang baru saja ia jalani. Menurutnya, pipi Via Vallen akan berefek mengembang sebelum nantinya menjadi tirus. Banyak warganet yang mempertanyakan pipi Via Vallen, hingga akhirnya Via Vallen mengungkapkan alasan pipinya membengkak saat ini.

2. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar juga pernah perlihatkan wajahnya yang memerah. Pada September lalu, wajah yang biasanya normal, kini dalam kondisi bercak merah-merah. Diketahui, Jessica Iskandar pun sampai meminta izin kepada program yang dibawakannya karena kondisi wajahnya saat itu.

Pasangan Richard Kyle memilih untuk tidak bekerja sementara dikarenakan wajahnya yang tak boleh terkena makeup. Wajahnya juga tak bisa terkena secara langsung sinar matahari.

"Aku izin dari kerja, ngga boleh kena make up, ngga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya..," tulisnya di laman Instagramnya.

Ruam merah yang ada di kulit wajah Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar) hampir memenuhi seluruh bagian wajahnya terutama bagian pipi dan dagunya. Dalam keterangan yang ia bagikan, ternyata bercak merah pada kulit wajah Ibu El Barrack ini merupakan alergi dari anestesi alias obat bius.

"Awal mulanya kan ke klinik kecantikan terus pengen perawatan namanya Ulthera, dianestesi dulu katanya biar nggak sakit," ucap Jessica Iskandar seperti dikutip dari tayangan yang diunggah di kanal beepdo pada Selasa (3/9/2019).

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat merasakan perih pada wajahnya saat dokter mengaplikasikan krim anestesi tersebut.

"Pas anestesi itu aku udah bilang 'dok ini perih lho dok' 'ini nggak apa-apa perih begini?' terus kata dokternya 'iya nggak apa-apa kalau perih itu emang normal'," ujarnya.

"Tapi pas 50 menit pakai krim anestesi pas dihapus semuanya merah gitu," lanjutnya.

Jessica Iskandar sempat mengira bercak merah itu akan hilang keesokan harinya. Jessica Iskandar pun menyarankan agar berhati-hati dalam menjalani perawatan wajah.

3. Ayu Dewi


Presenter Ayu Dewi juga pernah menampilkan wajah gosongnya kepada publik lewat akun Instagramnya Diketahui, kala itu dirinya baru saja melakukan jenis perawatan kecantikan tertentu.

Istri Regi Datau sebelum mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, fase gosong dan mengelupas ini harus dilaluinya.

4. Gracia Indri

Mantan istri David Kurnia Albert pernah juga alami reaksi wajah bruntusan, seperti panu di sebelah pipi, dan bengkak sebelah.

Diketahui, Gracia Indri sedang melakukan trial dan error pada perawatan wajahnya.


5. Mpok Atiek


Demi dapatkan wajah impian, Mpok Atiek rela melakukan suntik silikon. Pelawak berusia 63 tahun pernah mengalami hal yang menyeramkan. Diketahui, Mpok Atiek rela sampai melakukan belasan kali operasi pengangkatan silikon. Setelah melewati fase operasi belasan kali, kini wajahnya sekarang terlihat lebih baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Insiden Heboh Baju Artis Melorot di Panggung, No 3 Anunya Sampe Kelihatan, Duh Pasti Malu Banget!

Inilah Ciri-ciri Wanita yang Disukai Jin, Salah Satunya Itunya Sering 'Gatal'